Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Pengumuman
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Daftar
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 10 No 2 (2021): Jendela Pendidikan
Vol 10 No 2 (2021): Jendela Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.55129/jp.v10i2
Diterbitkan:
01-07-2021
Volume 10 No. 2 Terbitan Juni 2021
analisis kesulitan mahasiswa PGSD dalam menulis ilmiah
Umar, Arif Widodo
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Menerapkan Perwarnaan Mikroba Melalui Model Pembelajaran Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Siswa Kelas XI APL - 1 SMKN 1 Cerme Gresik Tahun Pelajaran 2019/2020
Sukartono, Eka Martina Muawanah, Ida Kurniati, Bekanadi, Ari Kurniati, M. Hekmat
Implementasi Pembelajaran dalam Jaringan (daring) di Sekolah Dasar Negeri 1 Rejosalam, Pasrepan Pasuruan
Subkhan Nur Hamzah, Dwi Kristiani, Akhmad Shodikin, Yulia Nuryani Candra, Very Brillianto,
MANAJEMEN PENDIDIKAN INKLUSIF BERBASIS SOSIAL BUDAYA DALAM PENDIDIKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
Yuanita Ayu Wisudarini
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DI SMK NEGERI 1 SARIREJO
Evif Lusia Chandra
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI ( Studi Deskriptif Mengenai Pemanfaatan TIK pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Plumpang) Tahun Pelajaran 2018/2019
Sundarum, Muhamad Salim, Septi Parmasari, Ponco Bagyo Susilo, Juli Kristianto
Peningkatan Kompetensi Pedagogi Melalui Lesson Study di SDN Gambiran I Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan
Endang Sri Sunaeni, Hanifah, Luluk Inayatul Ilma, Siti Rochmawati , Sylvia Hayyu Lestari
PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS MULTIKULTURAL TERHADAP PERILAKU SISWA DI SMK NEGERI 1 SARIREJO
Sumaiyah, Khoirul Huda, Harianto, Isyarini T.A, Srirohatul Jama`idah
PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DI SDN 357 SUNGAIRUJING
Ahmad Riyan Hidayat, Adrijanti, Fahimatul Anis, Adrijanti, Fahimatul Anis
PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATAKULIAH PSIKOLOGI PENDIDIKAN PADA MAHASISWA PRODI ADMINISTRASI PENDIDIKAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENIDIKAN UNIVERSITAS GRESIK.
Siti Bariroh
newSidebarJendela
ABOUT JOURNAL
Reviewers
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Statement and Policy
Publication Ethics and Misconducts
Plagiarism Policy
Indexing and Abstracting
Article Processing Charge
SUBMISSIONS
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Copyright and License Statement
Manuscript Template
INFORMATION
For Readers
For Authors
For Librarians
VISITOR
View My Stats
ETIKA PUBLIKASI