Jurnal

  • Journals of Ners Community

    Journals of Ners Community hanya menerima naskah asli yang belum pernah diterbitkan. Naskah dapat berupa hasil penelitian, konsep-konsep pemikiran inovatif hasil tinjauan pustaka, kajian, dan analitis di bidang keperawatan dan kesehatan yang bermanfaat untuk menunjang kemajuan ilmu kesehatan/ keperawatan, pendidikan dan praktik keperawatan profesional.

    Penerbit:

    Program Studi Ilmu Keperawatan Bekerjasama PPNI Jawa Timur

    Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik

    Jl. Arif Rahman Hakim No. 2B, Gresik, Jawa Timur, 61111

  • GEMA EKONOMI (Jurnal Fakultas Ekonomi)

    GEMA EKONOMI (Jurnal Fakultas Ekonomi)  merupakan peer review jurnal nasional yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Gresik  yang terbit pertama kali pada tahun 2012. Redaksi menyambut baik seluruh masyarakat khususnya civitas akademika , peneliti untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel yang akan dimuat di jurnal ini yang asli dan belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

  • Jurnal Ilmiah Jendela Pendidikan

    Jurnal Ilmiah Jendela Pendidikan hanya menerima naskah asli yang belum pernah diterbitkan. Naskah berisi bahasan teori, artikel atau hasil penelitian yang berhubungan dengan kajian Pendidikan, Pengajaran, humaniora dan sains 

  • Jurnal Magister

    Jurnal Manajemen Pendidikan

    Jurnal "Magister" diterbitkan oleh Program Pascasarjana-Universitas Gresik sebagai terbitan berkala yang menyajikan informasi dan analisis persoalan pendidikan dan Manajemen Pendidikan yang relevan dengan perkembangan Jaman

  • Wahana Teknik

    Wahana Teknik merupakan wadah publikasi ilmiah yang menyajikan hasil-hasil penelitian berupa makalah terkait bidang Teknik Mesin dan Teknik Sipil. Jurnal Wahana Teknik diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Gresik. Mulai tahun 2017 jurnal Wahana Teknik terbit berkala dua kali per tahun. Makalah dapat berupa ringkasan laporan hasil penelitian atau kajian pustaka ilmiah. Makalah yang akan dimuat hendaknya memenuhi format yang telah ditentukan. Bahasa yang digunakan pada jurnal ini adalah bahasa Indonesia.

    ujicoba klik disini

     

  • AESTHETICS : Jurnal Fakultas Sastra Universitas Gresik

    AESTHETICS is an open access peer reviewed research journal that is published by Fakultas Sastra, Universitas Gresik. AESTHETICS is providing a platform for the researchers, academicians, professionals, practitioners, and students to impart and share knowledge in the form of high quality empirical original research papers on linguistics, literature and English teaching.

  • CAHAYA KAMPUS

    Jurnal ini merupakan karya ilmiah yang memuat hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai bidang keilmuan yakni: hukum, ekonomi, teknik, ilmu pendidikan, sastra, dan ilmu kesehatan. Baik yang diselenggarakan satu disiplin keilmuan ataupun gabungan beberapa disiplin keilmuan.